Cara Melacak Hp Yang Hilang dengan Google

Marak nya kejahatan yang sering terjadi sekarang ini salah satu nya pencurian ataupun hilang. handphone salah satu peran penting bagi semua orang oleh sebab itu banyak nya pencurian handphone yang sering terjadi disekitar kita. sehingga banyak nya aplikasi - aplikasi yang untuk mencari atau melacak handphone yang hilang. oleh sebab itu kami memberikan tips aplikasi yang kami recomendasi kan untuk para pengguna yang bingung mencari handphone tersebut. selain itu juga aplikasi tersebut banyak penggunaan nya salah satu nya melacak keberadaan seseorang. untuk aplikasi nya silahkan di download di sini 

NOTE : sebelum aplikasi di install pastikan handphone yang hilang tersebut koneksi internet atau sebelum nya koneksi internet karna ini sangat penting bagi para pengguna yang hilang handphone nya. 

setelah didownload aplikasi tersebut silahkan buka aplikasi nya.

        Note : Masukan email kita sendiri (email dari Handphone kita yang hilang) dan masukan                         password email nya (pastikan email yang di masukan sama dengan handphone yang                      hilang tersebut).

Setelah itu click Continue untuk melanjut kan langkah selanjut nya

ketika sudah tampil seperti gambar di atas, kita bisa memilih Device atau jenis Handphone yang telah hilang. Seperti gambar di atas kita bisa mengetahui posisi handphone seperti penjelasan yang kami di atas. untuk lebih detail nya bisa di zoom untuk mengetahui posisi akurat karna mnggunakan google maps. Gambar di atas hanya sebagai contoh.

Note : Aplikasi yang kami recomendasi kan belum tentu 100 % berhasil karna ada beberapa yang meleset atau kurang akurat. seperti kami sudah jelas kan, aplikasi tersebut hanya kurang lebih 97 % menurut kami. karna sesuai pengalaman pribadi kami.

Post a Comment

Previous Post Next Post